Bersama2 berkembang dan maju dengan KOPERASI. Saat ini program reformasi total koperasi meliputi reorientasi yang artinya merubah mindset dari kuantitas menjadi kualitas, rehabilitasi berarti perbaikan atau internalisasi koperasi untuk mewujudkan good cooperative governance dan customer experience serta pengembangan yang artinya mengembangkan koperasi sebagai badan usaha yang tangguh, mandiri dan berdaya saing.

Dengan program ini diharapkan mengubah paradigma dalam dunia koperasi Indonesia. Koperasi menjadi badan usaha yang modern, berkualitas dan berdaya saing dengan jumlah anggota aktif yang terus meningkat. Dapat beradaptasi dengan perkembangan di era ekonomi kompetitif serta merangkul millenial berkoperasi.

Rabu, 03 April 2024 Koperasi Produsen Pesisir Bupolo Jaya melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2023 yang merupak salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh Koperasi. RAT berlangsung di ruang rapat Dinas Perikanan dan dihadiri oleh Pengurus, Pengawas dan semua anggota koperasi. Rapat Anggota Tahunan (RAT) ini membahas laporan pertanggungjawaban program/kegiatan koperasi selama tahun 2024 dan menetapkan rencana kerja serta anggaran pendapatan dan belanja koperasi Tahun 2024.

Kegiatan RAT dibuka langsung oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Buru dan proses rapat dilanjutkan denganĀ  didampingi Kabid Dinas koperasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *